Daftar Lagu Duet Pop Pilihan Untuk Karaoke


Karaoke dapat menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk kamu dan teman-temanmu. Bagi yang suka bernyanyi, duet adalah pilihan yang seru untuk memeriahkan suasana. Masalahnya, sesampainya di tempat karaoke terdekat banyak orang yang justru merasa kebingungan untuk memiliki lagu yang cocok untuk dinyanyikan secara duet. 


Daftar Lagu Duet Untuk Karaoke


Nah, kali ini kita akan membahas lagu-lagu duet untuk karaoke yang bisa membuat malammu semakin meriah. 


1. "Menunggumu" - Peterpan feat. Chrisye

Lagu ini cocok untuk kamu yang masih berada dalam penantian panjang untuk menunggu jawaban si dia. Atau bagi kamu yang mungkin sedang ada dalam situasi friendzone dan sulit mengutarakan perasaanmu yang sebenarnya. Yap, kamu bisa mengajak sahabat yang kamu sukai itu untuk menyanyikan lagu ini bersama. Barangkali ia dapat lebih peka dengan kode yang kamu berikan melalui lagu ini. 


2. "Bintang Kehidupan" - Nike Ardilla feat. Deddy Dores

Lagu legendaris yang tetap timeless. Dengan melodi yang indah, lagu ini cocok untuk kamu yang ingin bernostalgia ke era 90' an sambil bernyanyi bersama teman dan sahabat.


3. "Aku dan Dirimu" - Ari Lasso feat. Bunga Citra Lestari

Ingin duet dengan pasangan? lagu ini barangkali cocok untuk kamu nyanyikan bersama kekasih atau teman hidupmu. Karena kadangkala ada rasa yang harus diungkap. 


4. "Kau Adalah" - Isyana Sarasvati feat. Rayi Putra

Lagu pop yang upbeat dan penuh energi ini cocok untuk kamu yang ingin suasana karaoke lebih ceria dan bersemangat. Utamanya jika dinyanyikan bersama pasangan. 


5. "Terlatih Patah Hati" - The Rain feat. Endank Soekamti

Bagi yang suka lagu bergenre rock, lagu terlatih patah hati dari The Rain bisa menjadi pilihan yang tepat. Utamanya bagi kalian yang tengah galau dan ingin segera move-on dari patah hati


6. "Hari Bahagia" - Astrid feat. Anji

Lagu dengan nuansa pop yang easy-listening ini cocok untuk kamu nyanyikan bersama pasangan. Utamanya bagi kamu yang tengah merayakan wedding anniversary. Lagu ini akan kembali mengingatkanmu akan janji setia yang telah kamu dan pasangan ikrarkan dihadapan Tuhan danorang-orang terdekatmu yang turut menyaksikannya. 


7. "Kangen" - Dewa 19 feat. Ari Lasso

Siapa sih yang nggak kenal sama lagu cinta yang satu ini. Yap, vokal Ari Lasso dilagu ini seakan sulit untuk digantikan dengan siapapun. Lirik demi lirik yang dilantunkan turut melarutkanmu dalam rasa kangen yag kian menusuk. 


8. "Cinta Luar Biasa" - Andmesh Kamaleng

Lagu yang sempat hits ini, cocok untuk kamu yang suka lagu dengan melodi yang enak didengar dan lirik yang menyentuh hati. Lagu ini bahkan kerap digunakan untuk menembak seseorang yang tengah disukai.


9. "Selamat Jalan" - Tipe-X

Dengan sentuhan ska, lagu ini cocok untuk kamu yang suka suasana yang lebih riang dan penuh semangat.


10. "Cinta dan Rahasia" - Yura Yunita ft. Glenn Fredly 

Pernah nggak sih kalian suka dengan seseorang yang ternyata sudah memiliki kekasih. Jika pernah, lagu ini mungkin amat cocok untuk menggambarkan perasaan tersebut. Namun kata orang, selama belum ada janur kuning melengkung artinya kamu masih memiliki kesempatan untuk memenangkan hatinya. 


Nah, itulah daftar lagu duet untuk karaoke versi bp rentcar yang bisa kamu nyanyikan baik bersama pasangan, teman, maupun keluarga. So, tunggu apalagi? segera cari teman duetmu dan selamat bersenang-senang!

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021

MadMax