Rute Dan Lokasi Villa Khayangan Jonggol Bogor

Beberapa tahun belakangan ini tempat wisata di berbagai daerah didominasi dengan spot wisata berkonsep gardu pandang dan selfie corner. Meski sudah terkesan mainstream tapi tetap saja masih diminati oleh para traveller. Maka dari itu setiap tempat wisata kini bersaing untuk menghadirkan spot foto yang unik dan instagenic tentunya. Bagi warga bogor, kini ada spot baru di villa khayangan. Kalau dulu ogah kesini karena panas terik matahari, kini tampilanya sudah keren dan selalu ramai pengunjung.

Dilansir dari travelandword.com, Villa khayangan jonggol, menjadi salah satu wisata favorit saat ini. Berbagai spot foto keren dihadirkan untuk mengakomodasi keinginan para traveller yang "gila" akan foto corner dewasa ini. Dengan latar belakang perbukitan yang mengelilinginya, foto yang dihasilkan pun makin instagramable.




Ada banyak spot foto yang bisa dijadikan background seperti perahu bambu, papan deck berbentuk love, ayunan, frame foto, gardu pandang dll. Selain hunting foto para pengunjung juga bisa seru seruan di kolam renang. Meski gak terlalu besar, tapi cukuplah untuk berenang apalagi airnya juga bersih. Waktu yang tepat kalau mau kesini adalah sore hari sekitar jam 3 an. Selain tdak panas tersengat matahari, kamu juga bisa menunggu sunset.

Lokasi Villa Khayangan Sukamakmur

Sebenarnya lokasi villa khayangan ini bukan berada di Jonggol tapi tepatnya berada di kecamatan sukamakmur. Hanya saja banyak yang salah kaprah mengingat kecamatan sukamakmur merupakan hasil pemekaran dari kecamatan Jonggol. Nah alamat villa khayangan ini tepatnya berada di jalan puncak dua, Desa Wargajaya, Sukamakmur, Bogor.

Rute menuju Villa Khayangan Sukamakmur Jonggol

Kamu gak akan kesulitan untuk mencari lokasi villa khayangan sukamakmur. Sebab ahanya berjarak 2 km saja dari curug ciherang yang cukup booming belakangan ini dengan rumah pohonya. Jadi rute ke villa khayangan ini bisa melewati pasar sukamakmur lalu belok ke kanan. Lurus saja sampai di Desa Wargajaya. Jika sudah sampai di pertigaan kalau kanan arah curug ciherang, kamu bisa ambil ke kiri. Berjalan beberapa puluh meter kemudian akan ada petunjuk jalan menuju villa khayangan jonggol.

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor 2024

Villa khayangan tak hanya sekedar pengnapan, namun sudah layaknya destinasi wisata. Jadi para pengunjung yang tidak menginapan tiket sebesar Rp 35 ribu untuk hari biasa dan Rp 40 ribu untuk weekends. Selain itu terdapat juga berbagai wahana berbayar seperti VR, Bedak udara, ayunan ekstrim, bebek air, sepeda gantung dll. Tarif wahanya berkisar antara Rp 5 ribu sampai Rp25 ribu/wahana.

Sementara itu untuk penginapanya sendiri juga terdiri dari berbagai tipe dari tenda hingga berupa villa. Harganyapun bervariasi mulai Rp 80 ribu sampai Rp2 jutaan untuk villa tipe tertinggi. Daftar harga selengkapnya bisa baca di: harga villa khayangan.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021

MadMax