Menikmati Museum Angkut Malam Hari

Menikmati museum angkut malam hari tentu saja yang dimaksud bukan menikmatinya sepanjang malam, tetapi hanya 2 jam di malam hari, yaitu dari pukul 18:00 hingga pukul 20:00. Jika mengikuti kata hati, inginnya menikmati museum angkut sepanjang malam, tetapi museum angkut Malang sudah tutup pada pukul 20:00.



Berbeda dengan keramaian museum angkut Malang saat siang hari, di beberapa area dalam museum lebih nikmat dinikmati di malam hari. Tentu saja tidak semua area, ada beberapa setting kota yang lebih indah bila didatangi di malam hari. Contohnya adalah area kota Las Vegas di dalam museum angkut.

Area kota Las Vegas adalah bagian dari museum yang dibangun di ruangan terbuka. Area ditata bagaikan sebuah kota besar dengan jalanan yang luas dan bangunan khas Amerika Serikat di kanan kiri jalan. Tidak lupa ada petunjuk di tengah jalan ke arah kota-kota lain di Amerika Serikat. Berfoto berdiri di bawah petunjuk jalan ini saja sudah terasa bagaikan di kota Amerika Serikat.

Terdapat kantor sheriff dan didalamnya terdapat penjara dan kantor admin sheriffnya. Ada bangunan hotel, tetapi bangunan hotel ini tidak dapat dimasuki. Mobil-mobil kuno dipajang di pinggir jalan, seakan-akan di parkir di pinggir jalanan Amerika Serikat.

Jangan lupa menikmati bar ala wild wild west. Tentu saja makanan yang dijual bukan makanan bar dengan minuman beralkohol, tetapi yang dijual makanan ringan seperti burger, mie dan aneka minuman kaleng serta kopi. Tapi lumayan dapat menikmati suasana barnya koboi.

Semua hal di atas dapat dinikmati di siang hari maupun di malam hari. Yang membedakan menikmatinya di siang hari dan di malam hari adalah lampu kotanya. Bagi yang hobi nonton film Hollywood, kota Las Vegas adalah kota yang tak pernah tidur dengan taburan lampu di malam hari. Demikian juga kota tiruan ini, dipenuhi dengan taburan lampu seperti kota Las Vegas yang digambarkan dalam film-film.

Selain itu, ada panggung besar di ujung kota. Di panggung besar ini di malam hari ada pertunjukan meniru pertunjukan kabaret di Amerika Serikat. Di pangging dan di kotanya ada permainan lampu saat pertunjukan berlangsung. Penari kabaret juga turun ke jalanan, mengajak pengunjung untuk menari bersama. Sensasi penari kabaret dan permainan lampu ini tidak didapatkan di siang hari.

Dan yang paling penting, jangan berkunjung di Museum Angkut Malam hari saat musim hujan, karena malam hari akan sering hujan dan area-area museum angkut banyak area terbuka.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021

MadMax