Tips Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula


Bahasa Inggris Amerika termasuk bahasa Jerman-Jerman Barat. Bahasa Inggris -  Amerika merupakan bahasa ibu dari kurang lebih 300 juta orang diberbagai belahan dunia. Oleh karena itu, bahasa ini adalah bentuk bahasa Inggris yang paling banyak digunakan.

Namun, bahasa Inggris Amerika sangat mirip dengan bahasa Inggris Inggris. Percakapan hanya menjadi sulit jika kedua belah pihak menggunakan dialek yang sangat kental. Ada juga sedikit perbedaan antara dua bentuk bahasa ini. Perbedaan ini terutama dalam pengucapan, kosa kata bahasa Inggris  dan ejaannya.

Dalam banyak kasus, tatabahasa dan tanda baca saling menyimpang satu sama lain.

Pentingnya bahasa Inggris Amerika meningkat dibanding bahasa Inggris Inggris. Hal ini disebabkan pengaruh besar dari ramainya industri film dan juga industri musik negara Adi Kuasa .Mereka telah mengekspor bahasa mereka ke seluruh dunia selama berabad-abad. Bahkan India dan Pakistan, yang pernah menjadi koloni Inggris, sekarang mengadopsi aksen Amerika. Oleh karena itu, belajar bahasa Inggris Amerika adalah bahasa yang paling berpengaruh di dunia!

Tips bagi pemula untuk belajar bahasa Inggris

Saat belajar bahasa Inggris, tata bahasa tidak mudah karena ada 16 perubahan kata kerja berdasarkan waktu yang kita butuhkan untuk dikuasai. Tapi tata bahasa adalah hal mendasar yang harus Anda kuasai saat belajar bahasa Inggris. Semua kemampuan bahasa Inggris mulai dari membaca, berbicara, mendengar dan menulis memerlukan tata bahasa yang baik. Jika Anda ingin mengerjakan pertanyaan TOEFL, tata bahasa atau kelayakan gramatikal dalam bahasa Inggris juga akan lebih mudah untuk mengatasi masalah ini.

Grammar atau tata bahasa adalah ilmu yang mengajarkan susunan kata menjadi ungkapan yang tepat. Dengan kata lain, tata bahasa adalah aturan struktural yang mengatur susunan klausa, kalimat, dan kata-kata dalam bahasa alami tertentu.

Kiat belajar tata bahasa Inggris

1. Mulailah dengan hal-hal mendasar

Menguasai hal-hal dasar menjadi dasar dan merupakan langkah awal dalam belajar bahasa Inggris. Hal mendasar yang saya maksud di sini adalah seperti penguasaan tenses, kata kerja, kata keterangan, kata sifat, ungkapan kata benda, klausa dan hal-hal mendasar lainnya. Jika Anda memiliki dasar yang baik, akan lebih mudah bagi Anda untuk belajar hal berikutnya.

2. Ubah kebiasaan Anda
Ubah kebiasaan yang bisa membantu Anda menguasai bahasa Inggris, seperti mendengarkan musik Inggris dan menonton film Inggris. Ubah kebiasaan yang mempermudah belajar bahasa Inggris.

3. Berlatih secara langsung

Praktek langsung sangat penting dalam kemampuan bahasa Inggris. Cobalah berlatih berbicara dengan teman Anda.

4. Kamus

Bawa atau Download Kamus untuk digunakan saat mencari kata-kata yang masih sulit dimengerti. Gunakan kecanggihan teknologi terbaik seperti penggunaan ponsel, komputer, laptop atau smartphone agar menjadi cara belajar yang mudah dan tidak membosankan.

5. Pahami saat dan bagian dari pidato

Fokus pada bahan dasar dalam bahasa Inggris pada waktu dan bagian dari pidato.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021

MadMax